Back to Previous

Kolaborasi Global di Balik Microbiome Technology™ LABORÉ

19 October 2021 WRITTEN BY OUR EXPERT TEAM

LABORÉ berhasil memecahkan rahasia kulit yang sehat, dimana kunci utamanya ada di dalam reaksi-reaksi kimia dan biologis yang terjadi pada kulit itu sendiri.

Setelah melewati tahapan riset yang panjang bersama berbagai skin expert, ahli dermatologi, dan formulator di seluruh penjuru dunia, LABORÉ akhirnya hadir untuk menjawab kebutuhan produk kulit sensitif di Indonesia. Produk-produk LABORÉ dirancang dengan pendekatan karakter genetik dari kulit sensitif, sekaligus mempertimbangkan faktor klimatik Indonesia sebagai negara beiklim tropis yang lembab dan panas.

Setelah melewati rangkaian pengujian kebermanfaatan yang mendalam,  LABORÉ berhasil menjadi produk kulit sensitif yang cocok digunakan di negara-negara beriklim tropis seperti Indonesia. Sebagai satu-satunya skincare lokal untuk kulit sensitif dengan Microbiome Technology™, LABORÉ berkolaborasi dengan jejaring global sehingga bisa menghadirkan teknologi termutakhir untuk kulit sensitifmu!

Microbiome Technology™ dari LABORÉ dirancang khusus untuk dapat mengembalikan kesehatan kulit dan mencegah gejala kulit sensitif melalui tiga komponen microbiome:

1. Parabiotic adalah bentuk awal dari probiotic yang mengandung berbagai macam nutrien untuk kulitmu. Bifida Ferment Lysate yang terkandung dalam produk LABORÉ akan mengembalikan keseimbangan microbiome kulit sekaligus menjaga pertahanan kulit

2. Prebiotic adalah kumpulan nutrien esensial yang sangat dibutuhkan untuk mempertahankan microbiome kulit yang sehat.

3. Postbiotic seperti Hyaluronic Acid dan Biosaccharide Gum-1 mempertahankan kelembaban dan menjaga kulit tetap terhidrasi, keduanya merupakan ciri utama kulit yang sehat dan bebas dari gejala kulit sensitif.

Ketiga komponen microbiome tersebut terkandung dalam rangkaian produk LABORÉ yang secara menyeluruh menghasilkan tiga tahapan essensial dari Microbiome Technology™ dalam merawat kulit sensitif:

(1) Memperkuat barrier kulit dengan GentleBiome

GentleBiome™ mengombinasikan parabiotik Bifida Ferment Lysate dan Hyaluronic Acid. Teknologi GentleBiome™ LABORÉ menggunakan bentuk garam dari Hyaluronic Acid yang lebih mudah menyerap ke dalam kulit dan menjaga tingkat hidrasi jaringan kulit. Kelembaban kulit yang terjaga akan meningkatkan elastisitas kulit sekaligus melindunginya dari infeksi eksternal.

(2) Melindungi kulit dari faktor penyebab gejala kulit sensitif dengan BiomeProtect

BiomeProtect™ memadukan inovasi teknologi parabiotik Bifida Ferment Lysate dengan Anti-bluelight dan Anti-pollution yang memberikan perlindungan menyeluruh dari paparan bluelight dan polusi yang dapat memunculkan gejala kulit sensitif.

(3) Membebaskan kulit dari ketidaknyamanan gejala kulit sensitif dengan BiomeRepair.

BiomeRepair™ mengintegrasikan parabiotik Bifida Ferment Lysate dengan teknologi Revive Complex yang menenangkan gejala kulit sensitif secara instan dengan kompleks soothing agent dan bahan aktif anti-inflamasi.

LABORÉ berhasil memecahkan rahasia kulit yang sehat, dimana kunci utamanya ada di dalam reaksi-reaksi kimia dan biologis yang terjadi pada kulit itu sendiri. Oleh karena itu, LABORÉ mengembangkan konsep Biomimetics, yaitu bagaimana mekanisme kerja bahan aktif produk LABORÉ menyerupai atau memimik struktur dan fungsi alami dari kulit manusia. Penerapan teknologi Biomimetics pada LABORÉ  ditunjang oleh penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi yang dikembangkan oleh rekan-rekan global LABORÉ.

- Pentavitin™ (Saccharide Isomerate) yang menyerupai kompleks karbohidrat alami di kulit, sehingga menghasilkan kelembapan kulit mendalam hingga 72 jam dan efek soothing untuk kulit.

- High Molecular Hyaluronic Acid untik melembabkan dan menghidrasi kulit.

Dengan semua inovasi teknologi LABORÉ yang lahir dari rangkaian panjang kolaborasi penelitian global, sangatlah sepadan untuk bisa melihatmu tersenyum dan merasa -nyaman dengan kondisi kulitmu.

LABORÉ, mengubah kulit sensitifmu menjadi kulit yang sehat!

Suggested Articles