Back to Previous

LABORE Sensitive Skin Expert on Beauty Science Fest 2023

27 September 2023 WRITTEN BY OUR EXPERT TEAM

Apa jadinya saat beauty bertemu dengan science? Ini dia Beauty Science Fest 2023 yang dipersembahkan oleh ParagonCorp. Mengusung tema “When Beauty Meets Science”, Beauty Science Fest 2023 menyajikan bagaimana kolaborasi antara beauty dan science dapat menciptakan innovative evidence-based skincare dan customized cosmetic sehingga menghasilkan high performance products untuk menjawab kebutuhan konsumen yang beragam. Beauty Science Fest 2023 mengajak pengunjung untuk menikmati beauty-science experience melalui the most advanced beauty technology & ingredients serta edukasi dari Paragon Experts. Menghadirkan lebih dari 30 beauty and skincare experts, pengunjung dapat berkonsultasi terkait makeup, skincare, dan personal care yang tepat bagi mereka langsung dari ahlinya. Pada Beauty Science Festival 2023, ParagonCorp memberikan experience berbeda untuk pengunjung. ParagonCorp menyelenggarakan beauty-science event pertama yang membawa konsep dan ambience beauty science and innovation, dimana pengunjung dapat melihat dan merasakan secara langsung proses menciptakan inovasi di dunia beauty dan personal care berbasis science dan teknologi terkini. Selain itu, pengunjung juga dapat bertemu dengan lebih dari 30 beauty dan skincare experts, diantaranya global dermatologist, global pharmafluencers & chemist, global scientists, beauty expert, beauty & skincare influencers.

Akan ada Paragon Creator Hub yang merupakan tempat untuk menambah wawasan dalam menciptakan konten dan menjadi affiliator sukses di bidang kecantikan. Dengan bergabung ke program Paragon Creator Hub, para kreator akan mendapatkan produk ParagonCorp secara gratis, komisi penjualan spesial, networking sesama creator, dan content creator course. Pada Beauty Science Fest juga terdapat Best Selling Items dan New Product Launch dari berbagai brand di ParagonCorp.

LABORE akan hadir di Beauty Science Fest 2023. Akan ada skin check dengan API Skin Analyzer oleh skin experts dan bisa konsultasi langsung dengan dermatologist. Promo menarik khusus Beauty Science Fest juga hadir dengan potongan harga yang besar. Dapatkan juga wawasan baru mengenai kulit dan produk-produk LABORE melalui Mini Talkshow bersama KOL yang hadir di Booth LABORE. Temukan inovasi teknologi skincare ingredients terbaik untuk kebutuhan beragam kondisi kulit di Beauty Science Fest 2023 di Laguna Atrium, Central Park. Hanya dari tanggal 27 September 2023 sampai dengan 1 Oktober 2023. Dapat dihadiri untuk semua usia dan tanpa menggunakan tiket. Sampai bertemu di Beauty Science Fest 2023.

Suggested Articles