Back to Previous

Skincare LABORÉ Bisa Dipakai Umur Berapa?

16 February 2024 WRITTEN BY OUR EXPERT TEAM

Memilih produk skincare yang tepat untuk kulit wajah bisa menjadi sebuah tantangan. Terlebih bagi pemilik kulit sensitif, kamu pasti membutuhkan produk yang aman dan diformulasikan khusus untuk kebutuhan. Di sinilah LABORÉ hadir sebagai solusi.

LABORÉ menawarkan rangkaian produk skincare yang dirancang khusus untuk kulit sensitif, termasuk kulit anak-anak. Dibuat dengan bahan-bahan alami dan aman, produk LABORÉ bebas dari fragrance, alcohol, dan bahan yang berbahaya untuk kulit wajah. Ingin tau LABORÉ skincare untuk usia berapa dan apa saja manfaatnya? Mari kita telusuri lebih dalam pada artikel ini.

Skincare LABORÉ untuk Usia Berapa?

LABORÉ sudah diformulasikan agar aman digunakan mulai anak-anak hingga usia dewasa. Rangkaian skincare LABORÉ aman untuk digunakan anak-anak mulai usia 1 tahun untuk produk Hydrating Face & Body Cleanser dan Thermal Soothing Mist, dan mulai usia 3 tahun untuk produk Moisturizer Barrier Revive Cream, Physical Sunscreen, serta TopiCalm Cream.

Remaja dan orang dewasa juga sangat aman untuk menggunakan skincare LABORÉ. Seperti Physical Sunscreen dari LABORÉ sebagai sunscreen yang cocok untuk umur 40 tahun keatas. Sunscreen dan semua produk LABORÈ juga aman digunakan untuk Ibu hamil dan menyusui. Kandungan mineral di dalamnya telah diformulasikan agar aman digunakan sehingga tidak menimbulkan reaksi alergi atau iritasi. 

Apakah sunscreen Labore mengandung alkohol?

Tidak perlu khawatir karena semua produk LABORÉ 0% alcohol dan 0% fragrance. Produk LABORÉ tidak mengandung bahan-bahan yang membahayakan kulit sehingga cocok untuk semua jenis kulit, baik kulit sensitif, kulit anak-anak di atas 3 tahun, kulit ibu hamil, dan jenis kulit lainnya. 

Skincare LABORÉ memiliki kandungan Microbiome yang telah melalui riset selama lebih dalam 10 tahun. Berkolaborasi dengan skin experts, dermatologist, dan formulator dari berbagai belahan dunia, LABORÉ hadir untuk menyediakan produk yang aman dan memenuhi kebutuhan kulit sensitif. 

Dikombinasikan dengan kandungan lainnya yang tentunya aman untuk pemilik kulit sensitif, skincare LABORÉ tidak hanya mampu meredakan gejala iritasi pada kulit sensitif, kandungan didalamnya juga bermanfaat untuk dan membantu memperbaiki skin barrier kulit agar lebih sehat. 

Dalam proses pembuatan produk, skincare LABORÉ telah melewati berbagai uji secara global maupun tes yang dilakukan pada pemilik kulit tropis di Indonesia dan Asia. Dari berbagai uji yang telah kami coba, LABORÉ terbukti lulus Hypoallergenic test dan aman untuk kulit sensitif serta jenis kulit lainnya. 

Pilihan Produk Skincare LABORÉ dan Manfaatnya

LABORÉ memiliki beberapa produk unggulan yang bisa kamu pilih sesuai dengan manfaat yang kamu ingin dapatkan. Cari tau juga kegunaan dari tiap produknya berikut ini yuk!

  1. Barrier Revive Cream : Pelembab inovatif dengan Microbiome Technology TM dan Revive Complex yang membantu meredakan gejala kulit sensitif dalam 15 menit. Tekstur krimnya meningkatkan kelembaban hingga +50% dan aman untuk kulit sensitif di negara tropis.
  2. Hydrating Face & Body Cleanser : Face & body cleanser dengan busa lembut ini aman dan nyaman untuk kulit sensitif usia 1 tahun ke atas. Mengandung Advanced HA 5x lebih melembabkan untuk menjaga kesehatan skin barrier dan Microbiome Technology untuk menyeimbangkan microbiome kulit. 
  3. TopiCalm Cream : Krim pelembab yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif dan eksim, terbukti meredakan gatal, kering, dan pecah-pecah dalam 2 minggu. Mengandung Encapsulated Microbiome, Vitamin B12, dan Encapsulated Ceramide untuk melawan patogen, mengurangi inflamasi, dan menghidrasi kulit. Aman untuk semua jenis kulit, termasuk wanita hamil dan anak di atas 3 tahun.
  4. Thermal Soothing Mist : Sensasi panas atau terbakar pada kulit akibat cuaca ekstrim atau alergi bisa diatasi dengan Thermal Soothing Mist. Diformulasikan dengan Mineral-Rich Seawater dari Prancis menenangkan kulit secara instan, mengurangi kemerahan, temperatur, dan memberikan hidrasi.
  5. Physical Sunscreen : Physical Sunscreen SPF 45 PA +++ diformulasikan khusus untuk kulit sensitif tropis dengan 100% mineral filter dan Microbiome Technology untuk melindungi kulit dari sinar UVA UVB, blue light, dan radikal bebas serta memperkuat skin barrier untuk kulit yang tampak lebih sehat.

Cek juga pilihan produk lain dan paket yang tersedia di toko resmi di e-commerce kesayangan kamu, Shopee, Tokopedia, atau Lazada. Yuk coba LABORÉ sekarang dan rasakan manfaatnya untuk kulit kamu!

Suggested Articles