Back to Previous

Kulit Lebih Sehat dengan LABORÉ Healthy Skin Resolution 2023

31 December 2022 WRITTEN BY OUR EXPERT TEAM

Mau kulit lebih sehat dan glowing di tahun 2023? Yuk ikuti LABORÉ healthy skin resolution 2023 ini!

Selamat Tahun Baru 2023! Apa kamu sudah memiliki resolusi untuk tahun yang baru ini? Selain membuat resolusi soal karir, finansial atau pendidikan, jangan lupa untuk membuat resolusi terkait kesehatanmu. Supaya kamu tidak bingung lagi, LABORÉ akan berikan inspirasi resolusi kulit sehat ala LABORÉ di tahun 2023. Resolusi ini bisa bantu kulit kamu agar lebih sehat dan strong pastinya. Apa saja poin yang bisa kamu jadikan resolusi? Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Manfaat Punya Resolusi untuk Kulit Wajah

Eits, punya kulit wajah yang sehat punya banyak manfaat, lho. Tidak hanya untuk kepentingan kulit, beberapa manfaat punya resolusi untuk kulit wajah berikut bisa bantu kamu punya hidup yang lebih berkembang.

  1. Mood bagus saat kulit tidak bermasalah
  2. Tidak mudah terkena masalah kulit
  3. Semakin percaya diri untuk tampil 
  4. Bisa capai goals kulit di tahun yang baru
  5. Kulit lebih aman untuk menggunakan berbagai jenis skincare

Dan masih banyak lagi manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika punya kulit sehat. Jadi, jangan kesampingkan resolusi ini untuk tahun yang baru, ya. 

LABORÉ Healthy Skin Resolution 2023

Sudah siap punya kulit sehat di tahun 2023? Ikuti beberapa poin berikut dan lakukan secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal. 

Mulai bersihkan wajah dengan cara baru yang lebih bersih

Salah satu faktor yang sering terlewat tapi punya pengaruh yang besar pada kulit adalah bagaimana cara kamu membersihkan wajah setiap hari. Baik saat kamu menggunakan make up atau tidak, ada baiknya untuk melakukan double cleansing. Karena seperti yang kita tahu bahwa membersihkan wajah menggunakan sabun saja tidak cukup membersihkan secara mendalam, meskipun kamu hanya menggunakan sunscreen saja. Tidak perlu khawatir, cara double cleansing untuk kulit juga tidak sulit, lho. Kamu bisa lihat panduan yang telah LABORÉ bagikan pada artikel sebelumnya. 

Lihat panduan cara double cleansing yang benar : disini.

Bikin lembab kulit agar lebih sehat

Kulit kamu kering atau berminyak, apapun jenis kulit kamu, moisturizer tidak boleh dilewatkan. Masih banyak yang melewatkan produk perawatan wajah satu ini karena mengira bahwa produk ini hanya untuk kulit kering saja. Jika kamu masih berpikir demikian, cobalah untuk menggunakan moisturizer di tahun baru ini. Dan lihat bagaimana kulit kamu akan jadi lembab dan skin barriermu akan membaik. Apalagi jika dibantu dengan skincare kandungan formula Microbiome Technology yang mampu menjaga keseimbangan skin barrier dengan lebih aman.

Sunscreen wajib, meski di rumah aja

Sunscreen adalah skincare wajib untuk kulit yang harus kamu pakai meskipun hanya beraktivitas di dalam ruangan saja. Karena tidak menutup kemungkinan meskipun hanya sebentar, kamu juga akan bepergian keluar rumah. Tidak hanya itu, sunscreen bisa melindungi kamu dari paparan sinar matahari ketika di dalam rumah. 

Mulai sedia SOS product dimanapun kapanpun

Sudah tau belum kalau ada serum yang bisa jadi SOS skincare kalau kamu lagi mengalami gejala breakout, iritasi atau kemerahan karena salah menggunakan produk atau setelah melakukan kegiatan lain yang memicu munculnya masalah tersebut. Kamu bisa cek manfaat serum LABORÉ selengkapnya yang bisa meredakan permasalahan kulit dengan cepat. 

Lihat produk : LABORÉ GentleBiome Barrier Repair Serum - Triple Ceramide Complex


Itulah beberapa checklist agar kulit lebih sehat di tahun 2023. Tidak sulit untuk kamu terapkan, tapi hasil yang didapat bisa sangat berpengaruh ke kehidupan sehari-hari. Kulit yang sehat bisa jadi awal mula yang baik untuk tampil glow up di awal tahun baru ini. Yuk mulai resolusi kulit sehat di atas dengan menyiapkan produk yang tepat untuk kulit kamu. Ingin lebih praktis? Kamu bisa membeli skincare yang bagus untuk semua kulit dari LABORÉ yang lengkap dan mampu menyehatkan skin barrier kulit wajah. Selamat mencoba!

Suggested Articles